Saturday 4 May 2013

Tips Membeli HP Android Untuk Internetan

Membeli HP android internetan
Android Smartphone

Di tahun 2013 sekarang ini siapa yang tidak pernah mendengar istilah Smartphone Android? Banyak orang yang ingin memilikinya karena berbagai hal, salah satunya adalah untuk digunakan untuk berinternetan.

Aplikasi yang sedang booming seperti Kakao Talk, WeChat, Vibre, Line dan lain sebagainya pun menggunakan sistem operasi Android untuk sarana konektivitas internet. Lalu bagaimana cara memilih Smartphone Android yang cocok untuk eksis di dunia maya? Agar anda tak merasa rugi saat menggunakan Smartphone Android untuk berinternet ria, maka tidak ada salahnya anda memperhatikan poin penting di bawah ini:

Processor
  • Memiliki Prosessor Yang Handal - Hal yang harus dipertimbangkan pertama kali adalah prosessor HP. Prosessor merupakan otak dari sebuah gadget, jadi semakin bagus dan canggih prosessor maka makin tanggap pula HP ketika diajak internetan. Selain itu HP yang berprosessor mumpuni akan dapat memproses dua tindakan sekaligus.
Data Connectify
  • Sarana Koneksi Data - Yang dimaksud disini adalah kelengkapan dari konektivitas HP tersebut. Mulai dari koneksi HSUPA, HSDPA, 3G, 3.5 G, 4G hingga Wifi. Jika anda memilih HP berbasis CDMA pilihlah yang menyediakan di jaringan EVDO. 

Screen Resolution
  • Ukuran Layar - Tidak semua website menyediakan tampilan untuk perangkat mobile. Dengan demikian untuk menjelajahi halaman web kita dapat merasa lebih nyaman apabila halaman yang disajikan dapat ditampilkan secara keseluruhan. Maka layar HP yang lebar dan tingkat kedalaman warna sangat dibutuhkan dalam hal ini.

Android Battery
  • Kapasitas Baterai - Semakin canggih dan semakin lebar layar HP maka hal tersebut berbanding lurus dengan penggunaan daya baterai.Nah, agar dapat berinternet dalam jangka waktu yang lama, kapasitas baterai berperan penting dalam hal ini. Semakin besar satuan mAH yang tertera di baterai maka semakin besar daya tampung baterai terhadap sumber listrik yang dibutuhkan.
Bundling Packet
  • Paket Bundling (HP + Kartu Perdana) - HP Android terkenal boros alias rakus terhadap data internet. Agar pulsa tidak cepat habis dan tidak repot dalam settingannya, paket bundling dapat dijadikan pertimbangan dalam memilih gadget android yang anda inginkan.

1 comment:

  1. Wow Tips yang bermanfaat ... :)

    Download Ribuan Android Aplikasi dan Game Gratis

    http://tokoq.mdctoshop.com/user_l_info.php?mdc_s=Zg==

    http://tokoq.mdctoshop.com

    ReplyDelete

Berkomentarlah secara baik dan sopan , hindari pesan SARA dan SPAM.
Saya ucapkan banyak termakasih atas komentar yang anda tinggalkan. ^_^