Saturday 3 August 2013

Cara Logout Akun Facebook Dari Blackberry

razakpark
Facebook for Blackberry
Inspirasi menulis artikel ini bermula dari teman saya yang baru saja membeli handphone smartphone bermerk Blackberry dua hari lalu. Tahu Blackberry kan? Itu tuh handphone yang terkenal dengan fitur messaging BBM alias BlackBerry Messanger (bukan Bahan Bakar Minyak Lho, hehehe). 

Ketika iseng-iseng mengelilingi fitur yang tertanam pada ponsel pintar tersebut, teman saya menemukan aplikasi Facebook. Yap, seperti yang sudah diduga teman saya langsung login ke akun Facebook miliknya. Tapi beberapa saat dia tampak kebingungan.
"Zak, dimana tombol Logoutnya? Aku mau Logout, HP'ku mau dipinjem saudara. Gimana bro??" (sambil gepoh mencari tombol Logout)

Jawabannya mudah.. :
  • Arahkan kursor ke tulisan Facebook di pojok kiri atas.
razakpark.blogspot.com
Left corner of Facebook
  • Pilih Option (yang bergambar gear).
razakpark
Option
  • Nahh! Di situ ada tombol Logout. Klik jika ingin keluar.
razakpark
Logout Button
Mudah kan? Hehehe



0 comments "Cara Logout Akun Facebook Dari Blackberry", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah secara baik dan sopan , hindari pesan SARA dan SPAM.
Saya ucapkan banyak termakasih atas komentar yang anda tinggalkan. ^_^