Saturday 6 April 2013

Membajak Seluruh Isi Flashdisk Orang Lain


Pirates Of USB Data
Berniat iseng untuk mengcopy seluruh isi flashdisk orang lain secara diam-diam ? Kali ini saya share aplikasi untuk mengcopy seluruh isi flashdisk orang lain hingga ke akar-akarnya , tentunya secara diam-diam ala detektif. Hehehe . Sebenarnya aplikasi berjenis silent-copy seperti ini sudah lama ada dan banyak sekali bertebaran di internet. Namun  software silent-copy yang “terdahulu”  sering kali dibaca sebagai Malware ( program berbahaya ) oleh antivirus. Malahan ada juga yang dianggap sebagai Trojan.

Nah , software yang saya share ini bernama USB Spy v1.3 ( Update dari USB Spy v1.0 ). Software ini  aman dan tidak terdeteksi sebagai ancaman oleh antivirus. Jadi anda dapat dengan leluasa mengcopy seluruh isi file flashdisk orang lain ke komputer anda. Ok , kita langsung praktek bagaimana menggunakan tool USB Spy v1.3 :

  1. Buka aplikasi USB Spy v1.3. Jika ada Flashdisk yang tertancap di komputer, maka status USB Spy Connected. Jika tidak ada flashdisk maka Disconnected.

    razakpark.blogspot.com

  2. Untuk menyembunyikannya dan memulai proses copy secara diam-diam klik tombol “Hide”. Sedangkan    untuk memunculkannya tekan huruf “S” di keyboard anda. Lalu tancapkan flashdisk yang menjadi target.
  3. Aplikasi akan otomatis secara diam-diam mengcopy seluruh isi flashdisk . File yang di copy tadi secara default akan tersimpan di folder C:\UsbSystem .

    razakpark.blogspot.com USB Spy
  4. Jika anda ingin menghentikan proses otomatis copy  , beri tanda cawang “Stop Auto-Save” pada Main Menu.

    razakpark.blogspot.com USB Spy


Catatan :
  1. Saat menggunakan aplikasi ini pastikan harddisk komputer anda memiliki cukup ruang kosong / free space . Hal ini untuk antisipasi jika file yang di copy secara otomatis dari flashdisk berukuran cukup besar.
  2. Anda dapat mengatur agar program ini berjalan otomatis saat komputer menyala. Caranya masuk ke menu “Option” dan beri tanda cawang pada “Start-Up With Windows” dan “Hide On Start”.

    razakpark.blogspot.com USB Spy

  3. Jika ingin mengubah tombol Shortcut untuk memunculkan aplikasi ini ketika tersembunyi , masuk ke menu “Option” dan lihat pada “Hotkey to show USB Spy”. Silahkan konfigurasi tombol shoortcut sesuka anda.


DOWNOAD >> USB Spy v1.3 ( 382 Kb )
                                                  

2 comments:

Berkomentarlah secara baik dan sopan , hindari pesan SARA dan SPAM.
Saya ucapkan banyak termakasih atas komentar yang anda tinggalkan. ^_^