Monday 22 April 2013

Download 5 Browser Portable Terbaik

Portable Browsers
Aplikasi portable adalah aplikasi yang tidak memerlukan proses install terlebih dahulu untuk digunakan. Jika aplikasi yang non-portable harus diinstall, aplikasi portable dapat langsung digunakan begitu saja. Nyaman bukan? Selain tidak perlu proses install, sesuai dengan namanya aplikasi portable dapat dibawa kemanapun anda mau. Untuk menyimpan aplikasi jenis ini, anda dapat menyimpannya di dalam flashdisk atau tempat penyimpanan lainnya.

Pada pembahasan kategori Portable Apps di blog Razakpark kali ini, dikhususkan berbagi aplikasi tentang Browser Portable.
Yap, jadi anda dapat menggunakan browser kesayangan anda yang telah disimpan di flashdisk untuk digunakan di komputer orang lain tanpa harus menginstalnya terlebih dahulu. Ingin mencoba? Berikut daftar browser portable gratis yang patut dicoba :

Mozilla Portable
Mozilla Portable 21 Beta3  >>22 MB ( Direct Download )
Mozilla Firefox mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pembaca karena tingkat kepopuleranya yang cukup tinggi. Sekarang Mozilla telah muncul versi portablenya sehingga kini anda dapat membawa salah satu browser terkenal tersebut ke flashdisk anda.

Chromium
Chromium 28.0.1481.0 >> 42.9 MB ( Direct Download )
Chromium adalah aplikasi browser portable yang menyediakan layanan seperti Google Chrome. Bisa dibilang inilah versi Google Chrome Portable. Sama seperti Google Chrome, aplikasi Chromium memiliki kecepatan akses yang cepat dan tanggap serta dilengkapi dengan fitur proccess manager.

Opera@USB
Opera@USB 12.15 Build 1748 X86 >> 19.5 MB ( Direct Download )
Opera Mini Web Browser juga muncul versi portablenya. Di sini terdapat dua versi, yaitu untuk komputer berjenis X86 dan komputer berjenis X64. Silahkan download salah satu versi yang sesuai dengan komputer anda.

OperaTOR Browser
OperaTOR 3.5 >> 10.1 MB ( Direct Download )
Selain bersifat portable aplikasi ini disenangi karena dapat membuat identitas kita saat browsing menjadi anonymous. Dengan identitas anonymous,posisi anda menjadi sulit terlacak sehingga browsing menjadi lebih aman.

SeaMonkey
Portable SeaMonkey 2.17.1 >> 23.4 MB ( Direct Download )
Ini adalah versi portable dari browser SeaMonkey yang didalamnya terdapat sepaket aplikasi browser, email support, berita dan fitur chat . Ketika saya check di softpedia, aplikasi mendapat nilai rating 4.5 yang artinya kinerja dari aplikasi ini memuaskan.



0 comments "Download 5 Browser Portable Terbaik", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah secara baik dan sopan , hindari pesan SARA dan SPAM.
Saya ucapkan banyak termakasih atas komentar yang anda tinggalkan. ^_^