Tuesday 23 April 2013

Cara Menginstall Semua Driver Komputer Otomatis

install driver
Install Driver
Setelah menginstall ulang sebuah komputer langkah apa yang harus anda ambil selanjutnya? Tentu saja  kita harus menginstall driver yang sesuai dengan spesifikasi komputer milik kita. Sesuai namanya (driver) yang berfungsi untuk mengendalikan seluruh perangkat hardware yang terhubung ke komputer. Install driver sangat penting karena program driver-lah yang bekerja untuk mengatur bagaimana sebuah hardware komputer menyesuaikan dengan perintah yang kita berikan kepada komputer. 

Jenis driver bermacam-macam,berdasarkan fungsinya driver dapat dibedakan menjadi driver sound (driver yang mengendalikan hardware audio), driver VGA, driver port USB, driver modem/WLAN, driver camera dan lain sebagainya.

Masing-masing jenis driver tersebut masih terbagi lagi berdasarkan merk hardware. Jadi tiap-tiap hardware berbeda yang merk memiliki jenis driver yang berbeda pula meski memiliki fungsi yang sama.

Terkesan rumit? Jika anda tidak ingin ambil pusing tentang install driver ada solusi cepat untuk mengatasinya dengan bantuan aplikasi DriverPack Solution
yang versi terbarunya berkode 13.04.3. Dengan aplikasi ini anda dapat mendeteksi driver apa yang dibutuhkan oleh komputer anda dan jika ada masalah otomatis DriverPack Solution akan menginstallkan'nya untuk anda.

DriverPack Solution terbagi menjadi 2 , versi yang Lite dan versi Full DVD. Untuk yang Lite anda harus terhubung ke internet untuk install driver, sedangkan yang versi DVD anda dapat menggunakannya secara offline cocok untuk anda yang akan melakukan install ulang komputer. Dan yang paling penting semuanya free alias gratis.  Tertarik?
driverpack solution 13.04.3 full
DriverPack Solution

CATATAN :
Untuk mendownload DriverPack 13.04.3 FULL DVD Version, anda harus mendownloadnya dengan metode torrent. Untuk mengetahui apa itu torrent dan bagaimana  cara menggunakannya silahkan baca artikel saya Cara Mendownload dan Menggunakan File Torrent .

DOWNLOAD :
DriverPack Solution 13.04.3 Lite >> 10 MB (Direct Download)

0 comments "Cara Menginstall Semua Driver Komputer Otomatis", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah secara baik dan sopan , hindari pesan SARA dan SPAM.
Saya ucapkan banyak termakasih atas komentar yang anda tinggalkan. ^_^