Wednesday 8 August 2012

Percepat Pencarian File Hingga 110%

Benarkah judul artikel di atas? Tentu benar. Dengan bantuan aplikasi Everything , anda mampu mencari dan menemukan sebuah file di computer atau flashdisk dengan kecepatan yang sangat tinggi.
Dengan tampilan yang sederhana dan user friendly tentunya , aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan bahkan untuk seseorang yang gaptek teknologi ( Hehehe ).


Seperti contoh saya ingin mencari file musik yang ada di computer saya , maka di kotak pencarian aplikasi Everything saya tinggal mengetik *.mp3. Maka kurang dari satu detik seluruh file yang memiliki format .mp3 di computer saya akan segera ditampilkan. Cepat sekali bukan ? Coba bandingkan dengan fitur Search yang ada pada system bawaan Windows kita , mungkin butuh waktu beberapa detik untuk menampilkan sebuah file yang kita cari.

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah ukurannya hanya sebesar 334 KB , sangat bersahabat dengan pemilik computer yang memiliki kapasitas harddisk pas-pasan.
Tertarik ingin download ? Silahkan download aplikasinya disini :
DOWNLOAD >> Everything.exe ( size : 334 KB )

0 comments "Percepat Pencarian File Hingga 110%", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah secara baik dan sopan , hindari pesan SARA dan SPAM.
Saya ucapkan banyak termakasih atas komentar yang anda tinggalkan. ^_^