Saturday 1 June 2013

Privazer v1.11.0, Aplikasi Saingan CCleaner

Privazer 1.11.0
CCleaner adalah aplikasi utility untuk PC yang sudah kesohor di dunia software cleaner (pembersih file sampah di komputer). Banyak yang mengandalkan aplikasi yang satu ini untuk me-maintenace  performa PC atau untuk menghapus data-data pribadi seperti password atau username yang tersimpan.

Nah, jika anda sudah bosan dengan CCleaner dan anda ingin mencoba sesuatu yang baru, tidak ada salahnya jika anda menggunakan aplikasi Privazer.
Aplikasi Privazer adalah aplikasi utility yang sama seperti CCleaner, dan fungsinya sama sebagai cleaner. Hanya saja aplikasi ini memiliki tampilan yang futuristik dan nyaman dilihat pastinya ^_^.

Privazer juga memiliki fitur tambahan, yakni service cleaner atau pembersihan untuk Computer, 2nd internal storage device, External storange drive, USB key, Ipod, MP3 Player, SD memory card dan Network storage ( lihat gambar di atas ).



Selain itu aplikasi yang berbasis freeware alias gratisan ini mampu membersihkan file sampah sampai ke akar-akarnya atau disebut deep cleaning. Dengan demikian free space PC anda akan bertambah dan tentunya membuat komputer anda menjadi lebih gegas. 

Karena performa yang ditampilkan oleh Privazer, tidak heran jika aplikasi ini mendapat rating yang tinggi dari beberapa situs download software terkenal seperti Softpedia, Portable Freeware Collection , dan PCWorld.

Tertarik?
DOWNLOAD :
Privazer v1.11.0 >> 4.73 MB

Oh ya, ketika menginstall aplikasi ini, anda dapat memilih paket instalan. Ingin menginstall Full Installer atau versi Protable.

0 comments "Privazer v1.11.0, Aplikasi Saingan CCleaner", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Berkomentarlah secara baik dan sopan , hindari pesan SARA dan SPAM.
Saya ucapkan banyak termakasih atas komentar yang anda tinggalkan. ^_^