Thursday 25 April 2013

Cara Mendapat Pengunjung Blog DenganTraffic Exchange

Traffic Exchange
Ingin meningkatkan jumlah pengunjung situs anda secara signifikan ? Jawaban dari pertanyaan tersebut sudah jelas , dan pertanyaan tersebut dapat dijawab karena alasan : “Pengunjung blog yang banyak merupakan salah satu hal yang paling diharapkan oleh para penulis blog atau website”.

Selain karena agar situs yang kita kelola mejadi  “hidup” , pengunjung yang banyak merupakan sebuah harga mati demi mendapatkan posisi ranking yang baik di mesin pencari. Dalam hal ini kualitas materi yang dibahas menjadi sebuah jantung , yang berarti memiliki peran sangat penting untuk memancing pengunjung blog atau we
bsite.

Tetapi materi yang berkualitas juga tidak selalu akan langsung menghasilkan pengunjung yang banyak , sehingga jalan yang dapat ditempuh adalah dengan mempromosikan blog anda. Anda dapat mempromosikan situs yang anda kelola dengan bantuan developer Traffic Exchange .

Traffic Exchange merupakan layanan yang berguna untuk mendatangkan pengunjung ke situs kita dengan cara kita juga mengunjungi situs mereka. Jadi intinya adalah saling balas membalas kunjungan situs.

Nah , berdasar cara mendapat pengunjung ke situs kita , Traffic Exchange dibedakan menjadi dua jenis , yaitu Auto Surf dan Manual Surf. Mari kita kupas satu persatu kedua jenis Traffic Exchange tersebut :

AUTOSURF :
 
Adalah Traffic Exchange yang mengirim pengunjung ke situs kita tanpa perlu mengunjungi situs mereka. Jadi kita tidak perlu repot-repot mengunjungi situs mereka untuk mendapat kunjungan balik. Kita hanya duduk manis dan pengunjung datang dengan sendirinya ke situs kita. Tapi harus dicatat pengunjung yang mengunjungi kita adalah bot alias Robot ! 

Saya sudah pernah mencobanya dan memang page view blog saya naik secara drastis , sehingga anda juga jangan heran jika tiba-tiba saja pengunjung ke situs anda membengkak tajam .Tetapi langsung saya hentika karena Traffic Exchange jenis ini cukup beresiko , karena situs anda dapat di banned oleh Google , dan bagi anda yang menggunakan Webhosting Gratisan akan menyebabkan kerugian karena memicu server down.

Tapi bagi anda yang sekedar ingin iseng mencoba berikut list beberapa Traffic Exchange Autosurf ( Ingat , resiko di tanggung sendiri ) :
MANUAL SURF :
Adalah Traffic Exchange yang mengirim pengunjung ke situs kita dengan cara mengharuskan anda untuk mengunjungi situs mereka , alias kunjungan balik. Itung-itung silahturahmi lah. Traffic Exchange jenis ini aman untuk digunakan dan recommended bagi anda yang ingin promosi situs. Tak perlu takut akan di banned oleh mesin pencari , karena pengunjung blog anda adalah manusia bukan robot. Selain itu anda juga untung karena isi dari situs anda akan dibaca oleh si pengunjung. 

Bagi anda yang ingin mencoba silahkan coba salah satu Traffic Exchange Manual yang berfungsi dengan baik berikut ini :
  • www.easyhits4u.com >> Yang ini sangat direkomendasikan , karena sudah terbukti oleh banyak pihak untuk mendatangkan pengunjung ke situs kita selama 24 jam serta tampilan situs ini nyaman untuk dipandang. Fitur lain dari situs ini membayar kita $0.30 tiap 1000 halaman yang kita klik , Surfing ratio 1:1 yang berarti jika kita mengunjungi 1 situs maka kita dapat 1 pengunjung ke situs kita , Ada Banner dan Text Impressions , dll.
  • www.vasthits.com >> Surfing ratio 4:3 , dibayar $0.30 tiap 1000 halaman yang kita klik , dapat chatting dengan sesama member.
Tertarik mencoba ?

6 comments:

Berkomentarlah secara baik dan sopan , hindari pesan SARA dan SPAM.
Saya ucapkan banyak termakasih atas komentar yang anda tinggalkan. ^_^